Senin, 28 November 2011

       Hai......perkenalkan ini rumah aku yang terletak di Dsn. Pasirnagara Ds.Cibeureum RT 14 RW 03 Kecamatan banjar Kota Banjar. Bagiku rumahku adalah istanaku....Kata orang yang udah maen ke rumahku suasananya enak,adem,tiiseun lah sundana mah,hehe
Tapi da emang iya sieh...soalnya di daerahku belum terlalu ramai,ya namanya juga kampung jadi belum terlalu di kenal orang lain...Oya tau gak di sekitar rumah aku ini juga ada masyarakat yang membudidayakan tanaman (berpalawija) di bidang sayuran,,selain itu Ds. Cibeureum juga punya tempat pariwisata,ya meskipun masuh dalam pekerjaan tapi udah banyak di kenal orang luar Ds. Cibeureum. Situ Leutik itulah nama tempat pariwisata di daerahku,,unik ya namanya???he,,Situ  Leutik ini mempunyai tempat yang cukup luas, bahkan emang benar benr luas...Dulu sebelum jadi situ seperti sekarang daerah tersebut sering dijadikan untuk tempat bermain sepak bola..Tapi karena dulu musim hujan jadi situ tersebut penuh dengan air dan sampai sekarang airnya terus bertambah, makin dalem aja deh tuh situ...hehe...
Oya lupa di ceritain Desa aku ini termasuk desa yang maju dan rukun,,orang orang di daerah aku bisa juga jaga kebersihan di sekitar rumahnya....Desa aku juga sering ditunjuk sebagai Desa yang terbersih...hmmm sebenarnya masih banyak yang harus diceritakan,tapi berhubung aku belum nunjukin foto fotonya jadi ntar lagi ea kalau udah ada fotonya...
Sekian Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar