Rabu, 07 Desember 2011

Assalamualaikum wr. wb
Tepangkeun nami abi Siti Nuraisah....hehehe
Aku lahir pada tanggal 03 Desember 1993 di Kota Banjar,,saat ini aku tinggal bersama ayah dan ibuku di Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum RT 14 RW 03 Kecamatan Banjar Kota Banjar...Saat ini aku masih duduk di kelas XII Tata Niaga 1 di SMK Negeri 1 Banjar, doakan moga lulus ea,,,aminnn.....
Aku orangnya simple, sederhana, gak neko-neko, and gak macem-macem,,heheh sama za kali ea???
Cita-citaku adalah menjadi seorang guru biar punya penghasilan tetap and bisa ngasih sama orang tua, and kalau bisa sieh pengen ngebayar utang-utang aku,,heehe tapi da gak mungkin ketang, soalnya udah gak keitung, hobbyku mah macem-macem, nonton TV, baca, fb.n,sms.n,dsb,,,
Aku pengen orangtua aku tau kalau Aku sayang banget sama mereka,,,mereka adalah orang yang selalu mengajariku tentang apa yang baik dan apa yang buruk,,,makasih buat semuanya, doakan semoga anak.mu ini menjado seseorang yang bisa bikin kalian menangis karena bangga akan keberhasilan yang ku capai....
MISS U SO MUCH MAMAH AND BAPAK KU....
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar